FT Island Got a Tatto ??

Hey Hey Prims…

perhatiin baik-baik deh foto-foto FTI waktu mereka konser ‘Run! Run! Run! Concert’ di Jepang waktu itu …

setelah aku perhatiin foto-foto mereka, ternyata pada punya tatto (tapi aku masih gak bisa mastiin kalau itu tatto beneran atau bohongan)

Ini dia foto-fotonya, tapi bagi yang udah tau.. mianhae aku kasih tau lagi .. *hehehe*

(liat lengan Seung, sama Huni dan perhatiin juga tangan sama bagian sekitar leher Hongki)

(itu udah jelas banget, kayaknya gak usah dijelasin lagi deh ya)

(liat lengan Huni..ada tatto berupa tulisan yg melingkar di otot-otot nya Huni Appa!)

(liat bagian sekitar leher Minan, ada gambar bulet-bulet sama tulisan)

(perhatiin lengan Seung bagian deket siku..disitu ada tatto berupa tulisan..tapi gk tau beneran apa bohongan)

tapi khusus untuk Jae.. kayaknya, dia gak ada tatto..soalnya udah aku liatin foto2 nya Jae.. gk ada kok^^ #tumpengan

Ottokhae?? Gimana nih prims-deul?? oppa-oppa tercinta kita ada tatto nya?? kalau aku sih sangat tidak setuju!! karena itu bisa merusak kulit mulus nya oppadeul >< hehe.. selain itu,,tatto kan dosa..iya gak prims-deul?? sebagai Prims yg baik.. aku harus terus mantau perkembangan mereka (?) hehe…kidding kok..maksudnya harus selalu memerhatikan FTI oppadeul 🙂

nah..gimana pendapat kalian?? kalo udah baca ini dan dapet pendapat (?) … langsung aja komen ya!! 😀

2 thoughts on “FT Island Got a Tatto ??

Tinggalkan Balasan

