Fakta-fakta HwanMi Couple (Minhwan-Bomi)

(edited by me)

~ Awal dari terbentuknya couple ini adalah karena Minhwan yang lebih dulu berterus terang kalau dia mengagumi Bomi ketika di acara “Noh Hong Chul’s Bestfriend”

Penggemar: comeback Korea, kalian memberikan perhatian khusus pada junior?
Jaejin: Minhwan kamu mengucapkan kata-kata jujur
Minhwan: Dari grup baru, A Pink โ€ฆ.
Semua: Oh~~ Ah~~
Noh: siapa yang paling kau sukai dari mereka?
Minhwan: Bomi-sshi โ€ฆ.
Jonghun: Di rumah terus-menerus berkata โ€œ~Bomi Bomi~โ€
Minhwan: Itu โ€ฆ dia benar-benar baik
Semua: Oh ~ ~ ~ ~
Hongki: Katakan sesuatu untuk Bomi-sshi
Noh: Belum lama ini, A Pink datang ke Chinhan Chingu kami, bagaimana? Apakah musik harus lebih lembut?
Minhwan: Bomi-sshi kami, uhn karena dia lebih muda darikuโ€ฆ Bomi ah, hi, aku Minhwan Oppa^^ (semua orang tertawa) kamu mungkin tidak tahu bahwa aku memperhatikan / mengagumimu, jika kita melihat satu sama lain, aku berharap aku bisa tersenyum dan saling menyapa, ^^ bye bye
Noh: Sekarang kamu tidak bisa tersenyum dan menyapa?
Minhwan: Ah aku tidak bisa melihatnya. Belum lama ini, aku pernah melihatnya tapi tidak bisa menyapa
Hongki: Setiap hari ketika dia berpikir tentang dirinya, dia akan mengatakan dia ingin merawatnya seperti adiknya, ingin membantu kalau ada kesulitan

~ Kemudian Minhwan kembali mengungkapkan perasaannya kepada Bomi di acara “Weekly Idol” dengan mengirimkan pesan video yang berisikan pesan manis kepada Bomi~


~ Bomi menanggapi pesan video Minhwan dengan malu-malu

~ Minhwan mengganti foto Daum Cafe FT Island menjadi foto-foto selca Bomi pada hari april mop.
~ Setelah Minhwan mengganti foto menjadi foto Bomi, Minhwan menulis tweet di twitter-nya (@FtDrMH1111) tentang bagaimana respond para Primadonna (fanclub FT Island) tentang hal itu.

FtDrMH1111 ์•„์ด ๊ณต์นด ๋Œ€๋ฐ•์ด์•ผใ…‹ใ…‹ใ…‹ ํ”„๋ฆฌ๋“ค์•„ ํ•‘ํฌํŒฌ๋”?? ๋‹˜๋“คํ•œํ…Œ ์•ˆํ˜ผ๋‚˜๋‹ˆ??
[Trans] ai~ fancafe luar biasa kkk Pris Pink Panda?? Aku tidak mau kalian ngambek??

CREDIT!
Source: FtDrMH1111
Trans: LiaHongki46@primindo

~ Minhwan menjadikan foto-foto Bomi sebagai gambar background laptop dan handphone-nya.
~ Di tahun 2012 Minhwan untuk kedua kalinya mengungkapkan perasaannya pada Bomi setelah melihat respond dariย ย ย ย ย  Bomi tentang pesan video-nya di acara Weekly Idol.


~ Dan lagi-lagi Bomi membalasnya dengan manis~

~ Minhwan menyebutkan “Bomi” pada lomba menyebutkan nama anggota girl group di acara “All The Kpop” http://www.dailymotion.com/video/k75HJGzxgyX0Zh3DANV

~

Minhwan terlihat malu-malu dan senang ketika ditanyakan “Minhwan-ssi, apa kamu menaruh perhatian terhadap Apink?” (aku gak yakin aku ngartiinnya benar loh ._.v) ketika rehearsal APink yang menyanyikan lagu KARA “Mister” (Minhwan juga penggemar KARA)

~

Translate Minhwan Cut:

Mnetโ€™s file video menunjukkan Minhwan yang melihat ke belakang dengan cepat untuk melihat KARA dan dia mengacaukan permainan drumnnya. Lalu dia sudah menjadi fans Apink.
MH: Aku kira MC akan mengatakan sesuatu terlebih dulu (sebelum FTIsland mulai stage performance-nya). Tapi aku terkejut karena (kameranya) langsung berlanjut ke kami.
MHJ: Apakah tipe idealmu selalu berganti-ganti tiap tahunnya?
MH: Waktu aku masih muda aku suka perempuan yang lebih tua tetapi sekarang banyak perempuan yang lebih muda dan aku sudah menjadi penggemar Apink dan Bomi
MHJ: Jadi kamu lebih suka APink daripada KARA?
MH:ย Ya~

segitu dulu ya HwanMi shipper.. aku belum nemu yang baru..nanti kalau udah nemu yg baru aku pasti langsung post kok^^

6 thoughts on “Fakta-fakta HwanMi Couple (Minhwan-Bomi)

  1. halo, maaf sebelumnya. tapi kenapa ya yang pesan balasan bomi yang pertama gak bisa di buka? ada link lainnya? makasih ^^

Tinggalkan Balasan

