pearlshafirablue’s Request: Believe

believe

Author: pearlshafirablue

Fanfic Title: Believe

Casts: Jung Soojung f(x) – Kris exo-m

Poster Theme: dark, blood

Quotes: “Believe them or you’ll dead!” – Kris “Are you crazy? They will kill me! How can I believe them?!” – Soojung

Summary: krystal ini pokoknya cewek yang keras kepala, dan gabisa percaya sama siapapun kecuali anjingnya. nah, dia ini kayak gini karena dulu dia percaya sama keluarganya (jessica sama yunho tvxq ceritanya kakaknya) tapi keluarganya ngecewain dia, karena gak kasih tau kalo ternyata krystal ini anak angkat. sejak hari itu, dia gapernah percaya pada siapapun, karena menurutnya kepercayaan buat dia lemah. nah, kris ini cowok sekelasnya yang sering nguntilin dia. kris ini kayaknya suka sama soojung tapi soojung ini gabisa percaya dan suka gitu aja sama cowok macam kris. dia udah kapok disakitin. dia udah sering nyumpahin kris buat jauhin dia tapi kris gamau jera. hingga akhirnya dia ada cekcok sama jessica dan keluargnya, terus kabur dari rumah. dia mau tidur di salah satu penginapan, tapi ternyata ketauan kris dan kris maksa dia buat pulang. karena bingung mau kemana lagi, akhirnya, krystal tidur di hutan belakang bukit di kotanya. esok harinya, waktu dia bangun di hutan itu, ada sesuatu yang terjadi. sesuatu yang buat soojung kaget dan harus dibunuh/membunuh. *jrengjrengjreng*

keterangan : oya ma, ini ceritanya itu suspense abis kayak hunger games, pernah nonton gak? kayak games bunuh2an gitunah. pokoknya susah dijelasin-_- ganyambung kalo gak baca sendiri. hehe

deadline : kalo bisa banget sebelum mei 2013 ya *yaiyalah*

akhirnya jadi juga \(^-^)/

tapi maap yah eonn kalo jelek ._. duh.. u,u

jangan marahin aku ya kalo hasilnya jelek ._.v

gomawo udah req poster ke aku ! :***

Iklan