asriwljng’s Request: Comeback, Please!

comeback please

Author: asriwljng

Fanfic Title: comeback, please!

Casts: jessica snsd, yoona snsd, kai exo k, kris exo m

Poster Theme: sad

Quotes: –

Summary: dulu kris sm jessica tuh pacaran, tapi mereka putus grgr kris denger kl jessica mau ke luar negri buat lanjuti study nya. Dia mutusin jessica duluan biar ga terlalu sakit hati kl jessica duluan yg mutusin. Trus pas 5 thn kemudian jessica balik lgke korea dan satu kampus kris. Kris seneng jessica balik lg ke korea, tp jessica kesel harus ketemu kris lagi grgr dia di putisin kris dengan alasan yg ga jls. Trus jessica deket sm kai, main trs sm kai yg sahabatnya kris. Yoona disini jd pacarnya kai, karna ngerasa kai deket sm jessica dia kesel. Trus dia ngerasa kl kris suka sm jessica, makanya dia kaya buat rencana sm kris. Rencana nya itu mereka skrg suka deket2 apa2 jg bareng. Kai yg ngeliat itu kesel tp jessica ngga. Nah lama2 kai sm jessica jd saling suka. Trus yoona suka sm kris tp kris ngga.

done~ mianhae hasilnya lama & gk memuaskan >< hope u like it πŸ™‚

Iklan

11 thoughts on “asriwljng’s Request: Comeback, Please!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s